TIPS BERCINTA DI SAAT HAMIL

Menjadi kewajiban seorang istri melayani suami.

Kecuali kehamilan Anda bermasalah atau beresiko tinggi, berhubungan seks pada saat hamil bisa tetap menyenangkan. Bahkan karena terjadi penyempitan genitalia namun cairan vagina cukup banyak, maka bercinta bisa sangat memuaskan. Selain itu kegiatan ini baik untuk menguatkan otot-otot panggul.

Jangan takut menyakiti janin karena ia terlindung aman dikantong amnion dalam nan hangat dan kuat.

Berdoalah lebih dahulu agar hubungan anda semata karana NYA dan menjadikan keluarga semakin harmonis dengan anak-anak yang sholeh dan shaliha.

Bismillaahi, allahumma jannibnasy syaythaana wa jannibisy syaythaana maa razaqtanaa.

Artinya : Dengan nama Allah, ya Allah; jauhkanlah kami dari gangguan syaitan dan jauhkanlah syaitan dari rezki (bayi) yang akan Engkau anugerahkan pada kami. (HR. Bukhari)

Setelah cukup foreplay, jaga tekanan tubuh namun dengan penetrasi tetap mantap, tak akan mengurangi kenikmatan bercinta di trimester pertama maupun kedua.

wanita-hamil Pada trimester ketiga, sebaiknya lakukan dengan posisi miring.
bila pada trimester ketiga payudara sudah memproduksi ASI – beberapa beberapa wanita mengalaminya – jangan lakukan rangsangan di payudara.
bila leher rahim cukup peka – ditandai dengan adanya bercak darah merah muda – hindari penetrasi yang dalam, terutama pada kehamilan tua.

Posisi aman bagi kehamilan trimester akhir menjelang  hari-hari kelahiran

pregnancy_sex2_04 Pasca hubungan seks mungkin terjadi kontraksi. Pada beberapa wanita bisa sampai setengah jam, namun ini bukan pertanda persalinan dan tidak berbahaya.

DOA SYUKUR ATAS NIKMAT HUBUNGAN BERSAMA MUKHRIM TERKASIH :

ALHAMDU LILLAHILLADZII KHALAQA MINAL MAA-I BASYARAA.
Artinya : “Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan manusia dari air sperma”.

Sebaiknya dua minggu sebelum kelahiran sudah mengerem hubungan seks, terutama pada ibu yang memiliki risiko kelahiran prematur.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: